Karim Benzema Akhirnya Kembali

Skuad Resmi Prancis untuk Euro 2020. Ini nama Lengkapnya

Karim Benzema 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Prancis, Didier Deschamps akhirnya mengumumkan 26 pemain yang ia bawa ke pentas Euro 2020. Karim Benzema kembali masuk ke skuad setelah sekian lama absen. Benzema terakhir kali memperkuat Prancis adalah pada Oktober 2015 silam. Sejak saat itu, bomber Real Madrid tersebut tak pernah lagi dipanggil ke skuad Les Bleus akibat masalah dugaan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.

Rumor kembali dipanggilnya Benzema ke skuad Prancis sudah mencuat sejak beberapa hari lalu. Kini, kabar tersebut menjadi kenyataan setelah Prancis merilis skuadnya untuk Euro 2020 pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Tak banyak kejutan yang dilakukan Deschamps dalam pemilihan skuad ini kecuali pemanggilan kembali Benzema. Sejumlah nama yang sudah menjadi langganan Prancis tetap masuk skuad.

Meski demikian, ada sejumlah keputusan Deschamps yang patut dipertanyakan. Salah satunya adalah tidak memanggil Theo Hernandez yang tampil apik bersama AC Milan. Selain itu, Deschamps juga memutuskan untuk tidak membawa bek RB Leipzig yang musim depan akan berseragam Bayern Munchen, Dayot Upamecano.

Berikut skuad Prancis untuk Euro 2020

Kiper: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Mike Maignan

Bek: Leo Dubois, Benjamin Pavard, Kurt Zouma, Jules Kounde, Raphael Varane, Clement Lenglet, Presnel Kimpembe, Lucas Digne, Lucas Hernandez

Gelandang: N'Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Corentin Tolisso, Moussa Sissoko.

Penyerang: Karim Benzema, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Kingsley Coman, Wissam Ben Yedder, Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Ousmane Dembele.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar